Rabu, 10 Oktober 2012

HUMOR: Salah Paham

Satu pasangan muda sangat bersuka cita demi mengetahui sang isteri HAMIL MUDA.Namun sebelum mendapat kePASTIan dr dokter, mereka sepakat utk meRAHASIAkan kehamilan tsb.
Isteri: "Pa, gak usah di omongin dl ya...takut gagal, 'kan gak enak kalo udah di omong2in ternyata gagal"Suami: "Oke deh ma, janji gak bakalan di omongin sblm ada konfirmasi dokter"
Tb2 dtg karyawan PLN ke rumah mereka utk menyerahkan tagihan & denda atas tunggakan rekening listrik mereka bulan lalu.
Tukang Rekening PLN: "Nyonya terlambat 1 bulan.
"Isteri: "Bpk tau dr mana...? Papa, tlg nie bicara ama org PLN...!!!
"Suami: "Eh sembarangan, bagaimana Anda bisa tau masalah ini?"


Tukang Rekening PLN: "Smw udah tercatat di kantor kami, Pak.
"Suami (tambah sengit): "Oke, besok ajha saya ke kantor Bpk utk menyelesaikan masalah ini!"


==  Besoknya ==
Suami: "Bagaimana kantor PLN bias tau rahasia keluarga saya?"
Karyawan PLN: "Ya tau dunk, lha wong ada catatannya pd kami!"
Suami: "Jadi saya kudu bagaimana agar berita ini di rahasiakan, Pak?"
Karyawan PLN: "Ya mesti bayar dunk, Pak!"
Suami (sialan gue di peras nie) : "Kalo saya tdk mau bayar, bagaimana?"
Karyawan PLN: "Ya punya Bapak terpaksa kami putus..."
Suami: "Lha, kalo di putus...nanti isteri saya bagaimana, Pak...?"
Karyawan PLN: "Kan masih bisa pakai lilin."
Suami: "@?#!!*&%$????"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar